Senin, 06 Agustus 2018

CONTOH NAME TAG INISIASI NON REGULER 2018


Ketentuan ID Card:
Name tag dada                                                                                              
1.      Name tag dibuat dengan menggunakan Kertas linen berwarna merah maroon yang sudah diberi cap HMP Ekstensi, dengan ukuran panjang 20 cm dan lebar 16 cm
2.      Kertas linen dilipat menjadi dua bagian yang sama besar.
3.      Untuk bagian depan pada sisi kanan :
a.      Bagian atas ukuran 3 cm dari atas dan dibagi masing-masing 1 cm diberi tulisan dengan tinta warna silver sebagai berikut :
HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM EKSTENSI
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
UNIVERSITAS UDAYANA
Diberi garis penutup pada centi meter ke 3 dari atas dengan tinta warna silver.
b.      Bagian tengah berukuran 5 cm yang masing-masing digaris 1 cm dengan tinta warna silver. Masing-masing ditulis NAMA, NIM, JURUSAN, GRUP/ABSEN, dan Tlp. ORANG TUA.
Contoh :
NAMA                                         : IDA BAGUS YORDAN WIKANTARA
NIM                                             : 1707582018
JURUSAN                                   : S1 EKONOMI PEMBANGUNAN
GRUP/ABSEN                            : X/22
Tlp. ORANG TUA                      : 081667283XXX
c.      Bagian bawah/sisa berukuran 8 cm. pada pojok kanan bawah, ditempel pas foto ukuran 4 x 6 menggunakan kemeja putih yang berlatar oranye yang berjarak masing-masing 1 cm dari sisi kanan, atas dan bawah.
4.      Untuk bagian dalam lipatan :
Bagian dalam digaris secara vertikal sehingga sisi kanan dan kiri sama besar masing-masing 10 cm. selanjutnya digaris secara horizontal sehingga sisi atas dan bawah sama besar masing-masing 8 cm dan akan terbentuk 4 kolom sama besar.
a.      Pada kolom pertama pojok kiri atas, digaris 1 cm dari atas diberi tulisan : INISIASI 2018. Pada sisa kolom yang berukuran 7 cm, dibuat sebuah persegi dengan ukuran 5x5 cm. jarak dari sisi atas dan bawah 1 cm serta sisi kanan dan kiri berjarak 2,5 cm dari persegi tersebut.
b.      Pada kolom kedua pojok kiri bawah, digaris 1 cm dari atas diberi tulisan : BKFEB. Pada sisa kolom yang berukuran 7 cm, dibuat sebuah persegi dengan ukuran 5x5 cm. jarak dari sisi atas dan bawah 1 cm serta sisi kanan dan kiri berjarak 2,5 cm dari persegi tersebut.
c.      Pada kolom ketiga pojok kanan atas, digaris 1 cm dari atas diberi tulisan : EEC. Pada sisa kolom yang berukuran 7 cm, dibuat 5 buah persegi dengan ukuran 3x3 cm dengan rata kiri, dengan jarak masing - masing 0.5 cm dari sisi kanan, kiri, atas dan bawah.
d.      Pada kolom ketiga pojok kanan bawah, digaris 1 cm dari atas diberi tulisan : PEMILU HMPE LMFEB . Pada sisa kolom yang berukuran 7 cm, dibuat sebuah persegi dengan ukuran 5x5 cm. Jarak dari sisi atas dan bawah 1 cm serta sisi kanan kiri berjarak 2,5 cm dari persegi tersebut.
e.      Pada pojok kanan bawah diberi cap HMPE FEB Unud mengenai bagian foto oleh panitia.
5.      Untuk sampul luar menggunakan kertas mika bening dengan panjang 16,5 cm dan lebar 14 cm (mika dilubangi menggunakan alat pelubang kertas).
·        Panjang bagian bawah tetap utuh, bagian kiri, kanan dan atas tetap terbuka
·        Pada bagian kiri dan kanan diberi lubang masing-masing 8 buah, dengan jarak antar lubang satu dengan lainnya 2 cm dan lubang dimulai dengan jarak 1,5 cm dan tepi kanan kiri 1 cm. Pada lubang tesebut dililitkan tali kur berwarna merah secara selang seling. Pajang tali kur menyesuaikan sehingga Name Tag tepat berada di dada. Name Tag dapat dimasukkan dari bagian atas yang terbuka.
6.      Untuk informasi lebih lanjut mengenai penugasan dan contoh name tag bisa dilihat di:
Mading Gedung Ekstensi lantai 2.
Twitter                                       : @HMP_Ekstensi 
Instagram                                  : @HMP_Ekstensi
Line Official  HMPE                  : @DCM1036T
Website                                     : www.hmpekstensifebunud.blogspot.co.id


 
N.B. : SELURUH GARIS DAN TULISAN MENGGUNAKAN TINTA BERWARNA SILVER. DAN UNTUK PENGECAPAN DAPAT DI MULAI PADA TANGGAL 10 AGUSTUS 2018 - 24 AGUSTUS 2018 DI GEDUNG BL LANTAI 2. Pukul 10.00 - 16.00 (sabtu & minggu pengecapan ditutup)

NAMETAG SISI DEPAN

NAMETAG SISI BELAKANG

ID Card Tas
1.     Dibuat dengan menggunakan Kertas Linen berwarna merah maroon , dengan ukuran kertas panjang 25 cm dan lebar 12 cm.
2.     Kertas dibagi 2 secara horizontal, dengan ketentuan bagian atas berukuran 7cm dan bagian bawah 5cm.
3.     Untuk bagian atas ditulis nama pendek dengan menggunakan huruf kapital dan menggunakan spidol.
4.     Untuk bagian bawah dibagi menjadi 2 secara vertical , dengan ketentuan : 21 cm untuk nomor grup , 4 cm untuk nomor absen . Nomor grup sebelah kiri dan nomor absen sebelah kanan.
5.     ID Card di laminating dengan lebar 2cm dari kertas linen dan diberi lubang pada ke-4 sudut tanpa melubangi kertas linen.
6.     ID Card dipasang dibagian depan bawah tas pungung dengan menggunakan peniti.

N.B.: Seluruh garis dan tulisan menggunakan spidol silver

ID CARD SISI DEPAN

ID CARD SISI BELAKANG


1 komentar:

  1. If you're trying to lose pounds then you absolutely have to get on this brand new custom keto plan.

    To design this keto diet service, licensed nutritionists, fitness couches, and professional cooks joined together to develop keto meal plans that are powerful, suitable, cost-efficient, and delightful.

    Since their first launch in January 2019, thousands of individuals have already remodeled their body and well-being with the benefits a good keto plan can provide.

    Speaking of benefits: in this link, you'll discover 8 scientifically-tested ones offered by the keto plan.

    BalasHapus

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html